Senin, 11 September 2017

Kirim Kartu Ucapan ke Eyang Uyut, Om Mbah dan Eyang Nana

110917 : Pagi ini Raditya tiba-tiba bersemangat untuk membuat Kartu Ucapan buat Eyang Nana (Tiana) ,,"I want to make a surprise card for Eyang Nana and send it by pos" he said. Ok, bagaimana dengan Eyang Uyut (Eyang Hartini) dan Om Mbah (Eyang Gintong) ? Mereka juga tinggal bersama dengan Eyang Nana di ponorogo,,apa Raditya mau buatkan juga? tanyaku. "Iya,"kata Radit. Udah deh, dia langsung bersemangat membuat 3 kartu ucapan buat Eyang-Eyangnya di ponorogo Jawa Timur. Isi ucapannya apa hayo ?? Radit bertanya," Eyang Nana, Eyang Uyut dan Om Mbah apa suka dinasaurus, mobil, jeep, pesawat, pohon terang ? "Iya," jawabku. Langsung deh di gambari semua kartu dengan gambar tersebut dan tak lupa diberi banyak gambar hati (lope2). Setelah selesai semua, di warnai, dimasukkan amplop dan ditulis alamatnya (Radit melakukannya semua lho) kartu tersebut kami kirim bersama ke kantor pos menggunakan 2 perangko bergambar Pak Jokowi dan Jusuf Kalla bernilai 10rb. Pasti Eyangmu pada senyum2 semua ketika menerimanya :)


Siangnya setelah kami pulang dari Kantor Pos,,Raditya ingin minuman yang segar (maklum cuacanya suangatt panass). Nah,Mama Monik langsung menawari dia untuk membuat jus jeruk dengan alat juicer,,well that's a fresh way to cool down the day :)



Tidak ada komentar:

Nonton bareng CARS 3 di CGV Blitz Citra Raya

220817 : Ini adalah salah satu momen bersejarah dalam keluarga kami,,(lebay mode on),,kenapa ??Ya, karena ini untuk untuk pertama kalinya ka...